Friday 17 April 2015

Download Aplikasi Bbm Untuk HP Android Untuk Memperbanyak Koleksi Pin Anda Disini


Download Aplikasi Bbm Untuk HP Android Di sini

Sudah tahukah Anda bahwa smartphone berbasis Android bisa diinstal Bbm hingga 5 applikasi di HP yang sama?

Yaa ... Para pemain bisnis online yang suka mobile kemana-mana, biasanya menginstal beberapa Bbm sekaligus dalam 1 HP Android.

Ya alasannya biar ga perlu membawa terlalu banyak HP walaupun produk yang dijual macam-macam.

Kan idealnya 1 Bbm dikhususkan untuk 1 toko online atau 1 jenis produk yang dijual. Biar calon pembeli tidak bingung, misal invite pin penjual kaos, ternyata yang muncul di DP foto sepatu wanita.

Alasan lain kenapa pebisnis online menginstal banyak Bbm karena peminat produknya sangat banyak sedangkan kapasitas contact list 1 Bbm adalah 2000 pin, sehingga mereka membutuhkan ekstra Bbm agar bisa menampung pelanggan.

Jika Anda membangun tribes untuk list building menggunakan Bbm, Anda juga perlu untuk menginstal Bbm lebih dari 1. Semakin banyak pin yang dikoleksi, berbanding lurus dengan pendapatan yang akan diterima, asalkan pin yang Anda koleksi benar-benar tertarget.

Download Bbm untuk Android di bawah ini

Klik link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi Bbm untuk HP Android Anda.

Catatan Penting :
Kalau Anda tidak terlalu butuh untuk menginstal Bbm tambahan, sebaiknya jangan dulu, hingga nanti Anda memang benar-benar butuh.

Kumpulkan calon pembeli produk Anda di akun sosial media dengan metode Tribes, lalu Anda rawat mereka , berikan info-info menarik yang sesuai pasar Anda, agar mereka tidak kabur.

Kesimpulan

Langsung download saja Bbm Untuk Android di link di atas, jika Anda ingin memiliki koleksi pin Bbm yang banyak untuk keperluan bisnis online Anda.

Namun perlu digariabawahi disini, bahwa instal-lah aplikasi Bbm tambahan jika memang Anda memerlukannya dan HP yang Anda miliki memiliki spesifikasi yang ciamik.

Alternatif lain jika Anda tidak ingin menginstal Bbm adalah dengan cara mengumpulkan calon pembeli Anda di sosial media, rawat dan berikan informasi yang menarik untuk mereka agar tidak kabur.

Jangan lupa subscribe yoo ... Terima kasih sudah mampir.

2 comments:

  1. salam kenal om eko. mau nanya untuk Android type apa yang Oke untuk dipakai BBM marketing? ada rekomendasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASUS Zenfone 5 bagus ... Tp balik lagi seberapa banyak mas Jhody ingin mengkoleksi pin bbm, semakin banyak pin tentunya butuh spek yg bagus jg

      Delete